LPG 3 Langka, Dinas PPKUKM Soppeng Kerjasama Agen LPG Lakukan Operasi Pasar

Berita689 views

Soppeng – CENDEKIA News. Com, — Operasi pasar khusus Tabung Gas LPG 3 Kg dilaksanakan di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Kamis, 06/07/2023 berdasarkan surat dari Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM (PPK & UKM) Kabupaten Soppeng nomor 312/PPK&UKM/VII/2023 tanggal 4 Juli 2023, Perihal Pengawasan Penyaluran GAS Elpiji 3Kg

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis,  tanggal 6 Juli 2023 di halaman Kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap  kelangkaan Tabung Gas LPG ini dengan mempercayakan pada penyedia tabung gas dari PT Lamappa Jiwa Abadi.

Bagi warga Desa Pising Kecamatan Donri-Donri yang akan membeli tabung gas 3 kg, diwajibkan menyetor foto copy Kartu Keluarga serta membayar Rp 18.500/ tabung .

Sebelum pelaksanaan kegiatan penyaluran gas 3 kg ini, dilakukan pengecekan jumlah tabung yang dikirim ke Desa Pising sebanyak 280 KK.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis dari Pemerintah Desa Pising yang diwakili oleh Sekretaris Desa Pising Baharuddin kepada salah seorang warga atas nama Hj. A.Witting disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Al Mukarram dan Babinsa Desa Pising Akbar.

Dalam kegiatan ini sebanyak 280 buah Tabung telah habis terjual dan masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan semacam ini, mengingat tabung gas sekarang menjadi langkah (lenyap) dan juga mahal di pasaran.

Kami dari Pemerintah Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah dan juga kepada penyedia atas terlaksananya kegiatan ini ujar Baharuddin.( WYH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *