Andi Nurhidayati Zainuddin Ajak Perempuan Berpartisipasi dan Sukseskan Pemilu 2024

Berita122 views

CENDEKIA News. Com.
SOPPENG — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) 14 Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan digelar di Taman Kalong Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu (26/9/2023).

Tema yang diusung pada Peringatan HUT FPPI Ke-14 2023 “Perempuan Berdaya, Pemilu Aman, Indonesia Sejahtera” hadir Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Soppeng, Hadi Indrajaya.

“Kami mengajak perempuan untuk berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Kita hadirkan pemilu yang aman dan kondusif,” ujar Ketua FPPI Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin dalam sambutannya.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan organisasi perempuan antara lain Muslimat NU, IWAPI, IPEMI, BKMT, Simpul, WPP, Bhayangkari, Persit, Fatayat NU dan Salimah. Hadir juga Ketua PKK Kabupaten Soppeng.

Beberapa Legislator Perempuan DPRD Soppeng yang juga Pengurus FPPI Soppeng tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Andi Wahda, Hj. Insana dan Hj. Immawaty.

Diketahui, dalam rangkaian HUT FPPI ke-14 tahun, Sebelumnya FPPI Sulsel juga telah menggelar Pelatihan UMKM di BTN Asabri di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *