1.588 Petugas Satlinmas  Akan Ditempatkan Pada 794 TPS Saat Pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari 2024 Mendatang

Berita40 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG.Jelang pelaksanaan pemungutan suara pilpres dan pemilu legislatif 14 Pebruari 2024, Pemerintah Kabupaten Soppeng gelar Apel Besar Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam rangka tugas pengamanan TPS, berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Soppeng. Senin, 12 Februari 2024.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE  selaku pemimpin apel dalam arahannya mengatakan, Pelaksanaan apel besar ini dalam rangka inspeksi kesiapsiagaan semua unsur yang terkait  termasuk satuan Linmas yang pada hari ini sangat luar biasa. Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih karena telah menerima tanggung jawab yang besar ini dengan penuh pengabdian yang tulus.

Kami yakin saudara yang menerima tugas ini adalah orang hebat telah mengambil peran nyata bagi bangsa dan negara serta tercatat dalam sejarah bahwa pemilu 2024 saudara-saudara ikut terlibat didalamnya.

Untuk itu jagalah kepercayaan ini, Insya Allah kita senantiasa selalu bersama-sama menjaga kesatuan NKRI. Jika ada masalah maka kita harus cepat bertindak dan jika ada hal yang tidak sesuai dan mengganggu jangan segan-segan untuk dilaporkan, karena begitu penting tugas dan tanggung jawab kita dalam pelaksanaan pemilu nantinya.

Untuk diketahui jumlah petugas Satlinmas pengamanan TPS berjumlah 1.588 orang yang akan ditempatkan di 794 TPS masing-masing 2 orang.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, para Staf ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *