Kolaborasi Siswa Dan Guru SDN 7 Salotungo Soppeng Hasilkan Karya Seni Dalam Bentuk Konfigurasi Huruf & Hati

Berita30 views

CENDEKIA News. Com SOPPENG, — Sebuah Karya seni dari hasil kolaborasi antara siswa dan guru dan tenaga non pendidikan SD Negeri 7 Salotungo Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata yang dibangun dengan semangat kebersamaan dan cinta kasih dan ketulusan.

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri 7 Salotungo Abd. Asis mengatakan bahwa Seperti itulah yang terjalin dan terbangun di Sekolah kami, senantiasa terbangun semangat kreativitas yang tak pernah pudar.

Seperti yang diungkapkan pada Cendekianews, Jumat 23/2/2024 Abd Azis menyampaikan bahwa belum lama ini siswa dan guru serta pegawai di sekolahnya menggelar sebuah kegiatan yang memukau, membangun konfigurasi seni yang menggambarkan semangat kebersamaan dengan penuh cinta dan ketulusan.

Dengan kecerdasan dan dedikasi, siswa dan guru/pegawai sekolah tersebut membentuk huruf dan bentuk hati yang mengandung makna mendalam.

Konfigurasi tersebut tidak hanya sekadar karya seni, tetapi juga sebuah simbol yang merangkul semua orang di lingkungan sekolah dengan kehangatan dan kepedulian.

“Spirit kami adalah tentang menyatukan hati dengan cinta yang tulus,”

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang dan saling mendukung di antara siswa, guru, dan staf.” ungkap Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo, Abd Azis.

Kegiatan ini melibatkan kolaborasi antara berbagai tingkatan, dari siswa yang penuh semangat hingga guru/pegawai yang berdedikasi.

Setiap bagian dari konfigurasi seni ini menggambarkan peran yang dimainkan oleh setiap individu dalam membangun komunitas yang kokoh dan harmonis.

“Ini adalah hasil dari upaya bersama kami semua”kata Adzra siswa kelas VI A

Sementara Aulia siswi kelas VI B menyampaikan kesan dan pelajaran yang dapat dipetik dalam kegiatan pembuatan konfigurasi ini.

“Kami belajar bahwa dengan bekerja sama, kita bisa menciptakan sesuatu yang indah dan bermakna bagi semua orang.”ungkapnya

Karya seni ini tidak hanya menjadi pemandangan indah di lingkungan sekolah, tetapi juga sebuah pengingat akan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di SDN 7 Salotungo yaitu kebersamaan, cinta, dan ketulusan.

Semangat kreativitas ini terus menginspirasi dan mempererat ikatan di antara semua anggota komunitas sekolah. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *