SD 4 Kalenrunge Kirim Tim Pada Kejuaraan Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids

Berita28 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG. — Kejuaraan Futsal Ukhuwah Cup II  Competition For Kids diikuti salah satunya Tim Futsal SD Negeri 4 Kalenrunge Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (24/2/2024).

Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids yang di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng Dra. Suriasni, M.Si ini diikuti sejumlah tim Futsal dari berbagai sekolah termasuk tim futsal UPTD SDN 4 Kalenrunge.

Untuk tim Futsal UPTD SDN 4 Kalenrunge di komandoi pelatih bapak Budiman salah satu orang tua murid yang didampingi Manager tim yakni Herawati S.Pd

Maneger tim futsal UPTD SDN 4 Kalenrunge Herawati,S.Pd mengatakan bahwa tim futsal kami yang ikut dalam Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids ini agar dapat menampilkan permainan yang terbaik dan maksimal untuk dapat meraih kemenangan atau juara nantinya, ujarnya.

Sementara Kepala UPTD SDN 4 Kalenrunge Hj.Suarni Beddu,S.Pd menambahkan bahwa yang terpenting tim futsal UPTD SDN 4 Kalenrunge adalah Kekompakan dan kerjasama yang baik dalam bertanding karna dengan kekompakan dan kerjasama maka insyaallah kemengan yang diharapkan dapat diraih. Imbuhnya

” Kami berharap bahwa tin futsal kami dapat menampilkan permainan terbaik dan juga bagi siswa kami yang ikut dalam ajang ini dapat menjadi bibit yang handal kedepanya sehingga nantinya dapat membawa nama baik sekolah dan daerah kedepanya”. Harapannya.

Untuk diketahui bahwa dipertandingan awal pada hari Minggu 24/02/2022 pagi tim futsal UPTD SDN 4 Kalenrunge menang melawan MI DARUSSHALIHIM dengan Skor 3 – 1 dan berhak maju ke babak selanjutnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *