Disela Acara Syukuran, Para Kepala Desa Soppeng  Bahas Caleg  Terpilih Pada Pemilu 2024, Baik yang terpilih maupun yang gagal.

Berita41 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG. — Sejumlah Kepala Desa se-Kabupaten Soppeng hadir pada acara syukuran atas terpilihnya kembali Andi Silfy Widara Ningsih S.Sos, anggota DPRD Kabupaten Soppeng yang juga anak dari Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Soppeng, Andi Sillang di kediamannya Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo Soppeng 1/3/2024.

Disela-sela acara ini, para Kepala Desa yang Hadir, membahas anggota DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI. DPD RI. Baik yang terpilih maupun tidak terpilih.

Acara syukuran ini juga menjadi ajang silaturahmi pertemuan para kepala desa, yang secara bersama-sama membahas isu isu terkini.

Pertemuan ini juga diharapkan dapat menghasilkan solusi bila ada permasalahan masyarakat di tingkat Desa masing-masing.

Selain itu para kepala Desa juga membahas isu-isu terkini Anggota DPRD, baik Kabupaten, Provinsi dan DPR RI maupun Anggota DPD RI.

Untuk diketahui, Andi Silfy Widara Ningsih S.Sos, Anggota DPRD inkumben dari Partai Demokrat wilayah 5 Marioriwawo. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *