Muhammad Gufron Inspirator Tim Futsal SD Negeri 7 Salotungo Pada Kejuaraan  UKhuwah Cup II Tahun 2024

Berita48 views

CENDEKIA. News. Com. SOPPENG. —  Prestasi membanggakan kembali di ukir oleh tim futsal SDN 7 Salotungo Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng pada turnamen UKhuwah Cup II Tahun 2024.

Salah satu sosok yang turut berperan besar dalam kesuksesan ini adalah Muhammad Gufron flank kiri yang penuh talenta dan dedikasi.

Muhammad Gufron telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam membawa timnya meraih prestasi gemilang di lapangan futsal.

Dengan kecepatan, kelincahan, dan ketepatan dalam mengolah bola, Gufron mampu menjadi pendorong serangan yang sangat efektif bagi timnya. Setiap aksi dribbling dan umpannya selalu menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan.

Tidak hanya itu, Gufron juga dikenal sebagai pemain yang memiliki jiwa sportif yang tinggi dan semangat juang yang tak kenal lelah.

Dalam setiap pertandingan, ia selalu memberikan yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya untuk terus berjuang hingga akhir pertandingan.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 7 Salotungo Abdul Aziz mengatakan , bahwa kemenangan juara 3 dalam UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng tidak hanya merupakan hasil dari kerja keras Gufron sendiri, tetapi juga dari kerjasama dan kolaborasi yang solid antara semua anggota tim.

“Capaian ini tentu tak terlepas dari dukungan penuh dari pelatih, rekan setim, serta para pendukung di luar lapangan menjadi kunci sukses bagi pencapaian gemilang ini,”kata Abdul Aziz kepada DN , Sabtu (3/3/2024).

Menurut Abdul Aziz, dengan prestasi yang telah diraihnya, Muhammad Gufron telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, tidak ada yang tidak mungkin dicapai.

“Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan menggapai mimpi-mimpi mereka dalam bidang olahraga,”jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *