SD 15 Jolle Raih Juara 2 Lomba Pidato Di Ajang Yasrib Student Competition 2024

Berita61 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENGPada ajang Yasrib  Student Competition 2024, yang diikuti 54 Sekolah setingkat SD/MI dan SMP/Mts Se- Kabupaten Soppeng, salah satu diantaranya SD Negeri 15 Jolle Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan mengirimkan  utusannya ikut berpartisipasi di ajang tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cendekianews, Yasrib Student Competition 2024  digelar dengan  bertujuan sebagai salah satu upaya atau wadah silaturahim antar pelajar di Kabupaten Soppeng, dengan beberapa Cabang yang di lombakan di antaranya Futsal, Adzan dan Pidato Bahasa Indonesia.

SD Negeri 15 Jolle yang mengirim 2 orang utusannya sebagai peserta masing masing atas nama Muh Lucky Alhabsyl untuk mengikuti Lomba Adzan dan Dwi Putri Astiana untuk mengikuti lomba Pidato Bahasa Indonesia.

“Alhamdulillah, salah seorang utusan kami atas nama Dwi Putri Astiana berhasil meraih Juara 2 lomba Pidato Bahasa Indonesia pada kejuaraan tersebut” ujar Kepala Sekolah SD Negeri N 15 Jolle Murniati S.Pd., M.Pd.

Untuk diketahui Turnamen Yasrib student competition 2024 diselenggarakan sejak tanggal 1-3 maret 2024 di Kompleks Pondok Pesantren Yasrib Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *