SMP Negeri 1 Watansoppeng Borong Juara Pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Kabupaten Soppeng 2024.

Berita15 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG . — Pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Soppeng, SMP Negeri 1 Watansoppeng borong juara 1 pada kegiatan tersebut yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan di Jalan Salotungo, Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa,21 Mei 2024.

Kegiatan yang mengangkat tema Merdeka berprestasi Talenta Seni Menginspirasi tersebut diikuti oleh puluhan sekolah SD dan SMP Se-Kabupaten Soppeng.

Sejumlah prestasi yang diukir oleh Tim SMP Negeri 1 Watansoppeng pada event FLS2N tahun 2024 diantaranya :
Juara 1 lomba gambar Ilustrasi
Juara 1 lomba vokal solo
Juara 1 lomba Ansambel
Juara 1 lomba Tari Kreasi
Juara 1 lomba musik tradisional.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Watansoppeng Supriadi Usman, S.Pd M.Pd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu guru pelatih, pendamping, wakasek, operator dan staf tenaga kependidikan yang telah memberikan waktu dan pikiran untuk membimbing serta melatih para anak didik yang berlaga di ajang FLS2N sehingga bisa berhasil meraih juara satu pada 5 cabang seni yang diperlombakan,Ungkapnya.

” Dan kepada semua anak-anakku peserta FLS2N, terima kasih banyak telah memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama sekolah dibidang seni, semoga anak-anakku tetap giat berlatih sehingga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan.” Pungkas Supriadi Usman, S.Pd. M.Pd.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *