Tampil Dihadapan Publik, A. Mapparemma Gelar Konferensi Pers SIAP Bertarung Di Pilkada Soppeng

Berita142 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG,– Usai melakukan road show mendaftar pada 4 partai, bakal calon Bupati (bacabup) Soppeng A. Mapparemma M. SE, MM lakukan konferensi pers di Warkop Simpang tiga jalan Kalino Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Soppeng Rabu 8/5/2024. 

Menurut Andi Mapparemma dalam konferensi pers yang digelar di Warkop Simpang Tiga jalan Kalino Watansoppeng, Rabu 8/5/2024 usai melakukan pendaftaran di PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS sebagai Bacabup, berbagai  pertimbangan yang melatarbelakangi sehingga dirinya memilih mendaftar pada beberapa parpol selain di partai yang dipimpinnya (PDIP).

” Saya menghindari tuduhan orang sombong dan pongah serta merasa bisa sendiri, sungguhpun PDI Perjuangan yang meraih 6 kursi di DPRD Soppeng telah memenuhi syarat untuk mengusung sendiri Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, tetapi saya tetap berkeinginan menjalin koalisi dan bergandeng tangan dengan partai lain untuk membangun kesepahaman politik menuju Soppeng yang lebih baik”

“Mendaftar di Parpol lain juga merupakan bentuk penghargaan dan menjaga silaturahmi dengan sesama parpol yang ada di Kabupaten Soppeng” ujar Andi Mapparemma.

Sementara, Ketua Tim Strategi Media dan Digital SIAP 28 Andi Were menjelaskan bahwa Konferensi Pers ini digelar dalam rangka mempublish agenda AP28 hari ini, yakni pengembalian formulir dan penyerahan berkas pendaftaran, sekaligus silaturrahmi dengan ke empat partai politik.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *