Rektor UNIPOL Dr. Hj. A. Adawiah. SE, MM : Tanggungjawab Kita Bersama, UNIPOL Menuju Setara Perguruan Tinggi Unggul

Berita955 views

Rektor universitas Lamappapoleonro Dr. Hj A. Adawiah, SE, MM saat melepas peserta gerak jalan Porseni UNIPOL Soppeng.

SOPPENG . CENDEKIA News. Com.Ribuan Civitas Akademika dan Mahasiswa dari berbagai prodi Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng antusias mengikuti Gerak jalan dengan menampilkan berbagai tema yang diusung masing-masing peserta, dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Universitas Lamappapoleonro Soppeng tahun 2024, Jum’at (24/5/2024) pagi, pukul 07.30 WITA.

Kegiatan Gerak jalan Porseni ini dilepas oleh Rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi. Adawiah. SE, MM di Lapangan Gasis jalan Kesatria Watansoppeng.

Rektor UNIPOL Dr. Hj. Andi Adawiah.SE, MM dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Tujuan Gerak jalan ini adalah untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan seluruh civitas akademika dalam rangka memeriahkan Porseni tahun 2024 agar mahasiswa dan civitas akademika semakin bersemangat beraktifitas menampilkan kreativitas yg terbaik.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, ikatan hubungan kekeluargaan dan kemitraan dapat terus terpelihara dan ditingkatkan.

Semoga kita semua bertanggung jawab untuk membesarkan UNIPOL, sehingga mendapatkan citra yang baik, terus berkiprah ditengah-tengah masyarakat, menghasilkan SDM professional, berjiwa Entrepreneurship  serta memiliki wawasan global dan diharapkan pula kualitas pendidikan UNIPOL nantinya akan setara dengan Perguruan Tinggi yang unggul.

Kepada seluruh peserta agar senantiasa tetap menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keselamatan, memberi jalan kepada pengguna lainnya, arus lalu lintas tidak terganggu dengan kegiatan ini. Pungkas A. Adawiah.

Sementara itu, ketua panitia Ahmad Abadi mengatakan, dalam rangka penyelenggaraan Porseni ini, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya, lomba lagu solo, Duta kampus, Gerak jalan dan sebagainya.

Untuk diketahui kegiatan gerak jalan ini diikuti 121 kelompok mahasiswa dari 6 prodi dengan kreativitas tema kostum dan yel-yel berbeda-beda. Disamping itu berbagai pakaian adat Nusantara, kostum multi profesi, tokoh animasi, dan banyak lagi tema yang lainnya.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *