Porseni UNIPOL 2024 Lahirkan Generasi unggul Untuk Mengharumkan Nama Kampus dan Kabupaten Soppeng

Berita485 views

Rektor universitas Lamappapoleonro Soppeng usai menyerahkan piala bergilir juara Umum Porseni 2024.

CENDEKIA News. Com. SOPPENG. — Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) tahun 2024 resmi ditutup oleh Rektor Dr. Hj. A. Adawiah, SE. MM di Lapangan Gasis jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Soppeng Sabtu 25/5/2024.

Kegiatan Porseni ini berlangsung selama Lima hari, dibuka pada tanggal 21 Mei 2024 oleh Wakil Bupati Soppeng, dan ditutup tanggal 25 Mei 2024 oleh Rektor, diikuti Mahasiswa UNIPOL  yang merupakan delegasi peserta dari berbagai prodi.

Penutupan kegiatan ini berlangsung hikmat. Rektor Dr. Hj. A. Adawiah. SE, MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin selama pelaksanaan Porseni kali ini. Tak lupa rasa terima kasih turut disampaikan kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini.

Selamat kepada para juara yang disela-sela aktivitas akademik yang padat, masih bisa menyisihkan waktu dan turut berkompetisi hingga menjadi juara. Semoga membawa spirit kreativitas dan sportivitas untuk seluruh Civitas Akademika UNIPOL.

Selaku Rektor, saya berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadi ajang pengembangan serta peningkatan mutu sumber daya manusia dalam bidang olahraga dan seni, sehingga dapat menjaring bibit muda berbakat dan berkualitas sehingga dapat menjadi perwakilan pada ajang yang lebih tinggi.

Kepada atlet yang pada hari ini bergembira meraih gelar juara, saya ucapkan selamat atas capaian yang membanggakan. Kiranya prestasi yang diraih hari ini tidak membuat cepat merasa puas. Jadikan prestasi hari ini sebagai pemicu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Untuk atlet yang belum berhasil, agar tetap berlatih, terus berusaha dan tidak menyerah agar dapat mencapai hasil yang diharapkan kedepannya sehingga dapat merebut piala yang ada.

Hari ini kita menyaksikan generasi unggul UNIPOL Soppeng yang diharapkan dapat mengharumkan nama UNIPOL Kabupaten Soppeng ditingkat Kabupaten hingga Nasional bahkan Internasional kedepannya. Pungkas A. Adawiah

Porseni Universitas Lamappapoleonro Soppeng tahun 2024 memperlombakan 11 cabang olahraga dan seni. Berikut ini cabang olahraga dan seni yang dilombakan berikut juaranya :

Duta Kampus Putra
Juara 1 : Manajemen 8 B,
Juara 2 : Akuntansi
Juara 3 : TI 6 A

Duta Kampus Putri
Juara 1 : Manajemen 4A
Juara 2 : Manajemen 8 B
Juara 3 : Akuntansi

Desain Poster
Juara 1 : Manajemen 8 A
Juara 2 : TS 4
Juara 3 : TI 8

Tari Tradisional / Kreasi
Juara 1 : SI 8
Juara 2 : TS 4
Juara 3 : Eksekutif 2 & 4

Debat Bahasa Inggris
Juara 1 : TI 6 B
Juara 2 : Manajemen 6 B
Juara 3 : SI 2&4

Master Of Ceremony
Juara 1 : TI 4 A
Juara 2 : Manajemen 8 A
Juara 3 : PGSD 4

Asmaul Husna
Juara 1 : PGSD 4
Juara 2 : Akuntansi
Juara 3 : PGSD 2

Paduan Suara
Juara 1 : Manajemen 8 A
Juara 2 : Manajemen 8 B
Juara 3 : PGSD 6

Tarik Tambang Putra
Juara 1 : TI 6 B
Juara 2 : TI 8
Juara 3 : TI 4 B

Tarik Tambang Putri
Juara 1 : Manajemen 6 A
Juara 2 : TI 6 B
Juara 3 : TI 8

Futsal
Juara 1 : Manajemen 8A
Juara 2 : TI 6 A
Juara 3 : Manajemen 6 B

Gerak Jalan
Juara 1 : Akuntansi
Juara 2 : Manajemen 4 B
Juara 3 : Eksekutif 2&4

Volly Putri
Juara 1 : Manajemen 4 A
Juara 2 : Manajemen 4 B
Juara 3 : PGSD 2

Juara Umum 1 : Manajemen 8A
Juara Umum 2 : TI 6 B
Juara Umum 3 : Manajemen 4 A
( Ag ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *