Tiga Partai Sudah Buka Pendaftaran Cabup Soppeng, Petahana Masih Adem adem Saja

Uncategorized531 views

Cendekia News. Soppeng – Jelang perhelatan Pilkada 2020, beberapa partai telah mulai membuka pendaftaran calon Bupati (cabup) dan calon Wakil Bupati (cawabup) Soppeng.

Diawali oleh PDI Perjuangan yang membuka pendaftaran pada pertengahan September 2019 lalu, disusul Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Berdasarkan pantauan Cendekia News beberapa nama yg sudah mendaftar pada tiga partai tersebut, termasuk sebagai pemain baru pada kontestasi pilkada Soppeng, seperti A. Palaloi Tabran, A. Mapparemma, Aris Muhammadiah pada posisi calon Bupati, sementara pemain lama ada Lutfi Halide.
Untuk calon wakil bupati, Haeruddin Tahang dari partai Demokrat tahu diri pada posisi wakil bupati.

Sementara hingga berita ini diturunkan Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak yang juga sebagai petahana nampak adem adem saja. Bahkan di partai yang membesarkannya yaitu Partai Golkar namanya belum ada.

Menurut ketua desk pilkada partai Golkar bahwa pihaknya akan membuka pendaftaran hingga tanggal 27 September 2019.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Yahya yang dikonfirmasi melalui telefon selularnya menjelaskan terkait belum mendaftarnya A. Kaswadi yang juga sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Soppeng di partai Golkar mengatakan ” A. Kaswadi Razak selaku bupati Soppeng hingga saat ini beliau masih fokus menuntaskan program program yang masih tersisa dan sementara berjalan serta mengurusi kepentingan rakyat yang telah memberikan amanah dipundaknya. Tutur Yahya.

Insya Allah pada saat yang tepat nanti, beliau akan segera mendaftar. Pungkas Yahya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *