Menyambut HUT Bhayangkara 74, Wilayah Hukum Polsek Marioriwawo Kondusif

Daerah778 views

Iptu Agus Teko Kapolsek Marioriwawo Soppeng

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG — Hari ini rabu 1 Juli 2020 tepat 74 tahun usia Kepolisian R.I./Bhayangkara.
Bila dibandingkan dengan umur manusia, usia ini sudah cukup renta. Tapi tidak demikian halnya bagi Bhayangkara bahkan seolah olah baru memasuki usia pubertas.

Polsek Marioriwawo salah satu dari sekian sektor kecil di wilayah RI, dibawah komando
Kapolsek Marioriwawo IPTU Agustinus.Teko berucap syukur bahwa Institusi dikomandoinya senantiasa solid dan kompak dalam menjalankan tugas sehari hari , sebagai pelayan kepada masyarakat. Demikian pula sebaliknya kata Agus ,warga masyarakat Marioriwawo banyak membantu dan bekerjasama dalam menjaga kondisi wilayah tetap kondusif.

Menurut Agus Teko Salah satu indikasi yang dapat dicontohkan, bahwa selama masa tenggang waktu bulan Januari hingga Juni 2020 , dari delapan kasus yang ada, hanya kasus pencurian sepeda motor yang menonjol, lainnya berupa laporan, kebakaran , ada meninggal ditempat tidur hingga dua hari baru ketahuan, sehingga total kasus dalam rentang waktu 6 bulan terakhir hanya 8 kasus.

Semenjak 18 bulan ditugaskan mengomandoi Polsek Marioriwawo, Ipiu Agus Teko telah menjalin kerja sama dengan berbagai fihak baik dijajaran Pemerintahan Kecamatan dan Desa hingga stekholder, sehingga semua tugas-tugas dapat berjalan lancar, terutama dalam masa pandemi covid 19, kami tidak hentinya melakukan edukasi dan menghimbau warga menjalankan protokol kesehatan.

Sekedar diketahui kekuatan personil dijajaran Polsek Marioriwawo berjumlah 19 anggota, Alhamdulillah hingga saat ini belum ada warga mengadu menyangkut perilaku anggota saya. Baik di Polsek ataupun Polres personil kami masih santun dalam pelaksanaan tugas, semoga saja kedepan bisa kami jaga terus perilaku yang bersih ini. DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 74
( sanusi muda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *