Suntik Vaksin Covid 19 di Soppeng di Awali Oleh Bupati A. Kaswadi

Daerah811 views

Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak saat disuntik vaksin Covid 19

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Menepati janjinya, HA Kaswadi Razak, SE orang nomor satu di Soppeng merupakan orang pertama yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Soppeng dipusatkan pada Puskesmas Salotungo Watangsoppeng, Senin (01/02/2021) dan diikuti Puskesmas lainnya se Kabupaten Soppeng.

Prosesi Pemberian Vaksin oleh para penerima vaksin dimulai dengan melakukan pendaftaran dan skrining Kemudian Setelah penerima vaksin disuntik, mereka akan diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bukti.

Setelah menerima suntikan vaksin Covid 19, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE diminta oleh petugas medis untuk melakukan pemeriksaan lanjutan pada tanggal 15 Februari 2021 atau dua pekan kemudian untuk memastikan apakah ada gejala atau efek samping yang di keluhkan setelah menerima suntikan Vaksin ini.

Selanjutnya setelah Bupati Soppeng menerima suntikan Vaksinasi Covid-19, kemudian dilanjutkan kepada para Anggota Forkopimda dan para Pejabat Eselon lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *