Lewat Virtual, Bupati Soppeng Buka Konsultasi Publik

Daerah510 views

CENDEKIA.NEWS.Com. Soppeng – Bupati soppeng A.Kaswadi Razak,SE membuka Konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Soppeng Tahun 2022, melalui virtual zoom di Ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Selasa (2/2/2021).

A.Kaswadi Razak mengatakan,
Forum tersebut merupakan tahapan strategis yang harus dibicarakan, dalam hal perencanaan pembangunan daerah Tahun 2022.

Disebutkanya, Kondisi yang dihadapi saat ini adalah sama , sehingga dibutuhkan komitmen kebangsaan. Serta komitmen dalam menghadapi situasi dan kondisi apapun.

“Forum Konsultasi Publik Yang dilaksanakan Hari Ini, Merupakan Amanat Dari Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 bahwa rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan,”jelasnya.

Ia menyebutkan,dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD, melalui forum konsultasi publik ini, dengan tujuan untuk memperoleh masukan dan saran terhadap prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2022.

“Forum konsultasi publik ini juga merupakan tahapan penting sebelum dilaksanakannya musrenbang RKPD kecamatan, forum lintas perangkat daerah dan musrenbang RKPD kabupaten,”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *