Bupati Soppeng : Distribusikan Bahan Rapid Antigen ke Seluruh Puskesmas di Kabupaten Soppeng

Daerah863 views

Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE

CENDEKIA NEWS.CO.ID, SOPPENG — Menindak lanjuti kebijakan Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng terkait pelayanan gratis Rapid tes Antigen bagi pengusaha Wakop/ Restoran/Cafe di Kabupaten Soppeng yang menjadi bagian persyaratan untuk mengoperasikan kegiatan usahanya, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE instruksikan Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng untuk mendistribusikan bahan Rapid Antigen ke Puskesmas yang tersebar di 8 Kecamatan dalam Kabupaten Soppeng.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng Drs Sarianto MSi menginformasikan hal tersebut kepada awak media dikantornya, Selasa 16/2021.

Menurutnya, Bupati Soppeng telah menginstruksikan ke Kadis Kesehatan untuk segera mendistribusikan bahan Rapid Antigen ini ke 17 Puskesmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

” Sesuai dengan instruksi Pak Bupati, pelayanan Rapid Tes Antigen ini akan dilakukan di Puskesmas dalam wilayah masing masing. Hal ini dimaksudkan agar para pengusaha Warkop dan rumah makan lebih mudah menjangkau pelayanan pengambilan Rapid Tes Antigen yang menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk memulai pelayanan makan minum di tempat 25 persen dari kapasitas tempat usaha” pungkasnya. (**)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *