Pertama di Soppeng, UPTD PKM Malaka Perkenalkan Posyandu Remaja “SICENTIL”

Daerah1,057 views

Foto bersama sesaat setelah Launching Posyandu Remaja Si CENTIL (Sehat, Cerdik, Cerdas,Inovatif Kel.Lapajung ) UPTD PKM Malaka dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

CENDEKIA NEWS.Co.Id, SOPPENG — Untuk yang pertama kali di Kabupaten Soppeng, launching kehadiran Posyandu Remaja Si CENTIL (Sehat, Cerdik, Cerdas,Inovatif Kel.Lapajung ), oleh UPTD PKM Malaka Selasa 16/2/2021 lalu.

Kehadiran Si CENTIL adalah untuk Menjawab kekhawatiran bagi orang tua terhadap anak-anaknya dengan beragam persoalan remaja yang belakangan ini semakin meningkat, seperti balapan liar, minum minuman keras, konsumsi obat terlarang sampai pergaulan bebas seks diluar nikah.

Harapan besar dengan keberadaan Si CENTIL, akan menjadi tempat bagi remaja Putra dan Putri khususnya yang ada dalam wilayah kerja UPTD Puskesmas Malaka untuk mendeteksi dini, menjaga dan meningkatkan derajat kesehatannya, sehingga dapat menjadi generasi penerus harapan bangsa yang bermoral dan sehat.

Sekedar diketahui Posyandu Remaja Si CENTIL dikawal oleh; Penanggung Jawab Indar Gaiya, Pembina Erwan Arifin, Petugas Promkes Nurlaela Qasim, Petugas Kes Gimul Hj. Yusliani, AMKG, Vivi Vee Syam dan Bidan Dalifah, S.ST. Selanjutnya mereka segera melaksanakan aktivitas sesuai dengan tujuan keberadaannya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *