Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 Tingkat Nasional Kembali Di Raih Kabupaten Soppeng.

Daerah821 views

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak saat menerima Penghargaan APE dari Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB,

CENDEKIA NEWS. Com. Soppeng — Kementerian  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) anugrahkan Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020 untuk kali kedua kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, di Jakarta kamis, 23 September 2021 lalu.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen dan peran Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kabupaten Soppeng.

Selain itu penganugerahan tersebut merupakan hasil evaluasi pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Kabupaten Soppeng serta yang terlibat di dalamnya atas kerja kerasnya.

“Alhamdulillah Kabupaten Soppeng kembali meraih penghargaan Nasional Anugerah Parahita Ekapraya dengan kategori Madya untuk kedua kalinya, Mudah-mudahan ke depan kita bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Kaswadi, Sabtu (25/9/2021).

Untuk diketahui pengharagaan yang sama pernah di terima pada tahun 2018. Penyerahan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 ini, akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2021 secara daring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *