208 Peserta SKD CPNS Kabupaten Soppeng Tidak Hadir Mengikuti Seleksi

Daerah421 views

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng Kamaruddin SE, MSi

CENDEKIA NEWS.Com. SOPPENG — Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Soppeng yang berlangsung mulai 23 – 27 September 2021, hingga hari terakhir Sebanyak 208 Peserta SKD CPNS Kabupaten Soppeng tidak hadir mengikuti tes, satu di antaranya dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng Kamaruddin,S.E,M.S.I, saat ditemui di lokasi seleksi Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng Senin 27/9/2021 mengatakan “Selama lima hari pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Soppeng mulai 23-27 September 2021, ada 208 peserta yang tidak hadir mengikuti tes,1 diantaranya Terkonfirmasi positif Covid-19.” Ucapnya.

Menurut Kamaruddin, bagi peserta yang tidak hadir mengikuti seleksi karena Covid-19 masih diberi kesempatan mengikuti tes dan jadwalnya akan diatur ulang BKN. Sementara peserta yang tidak hadir tanpa keterangan otomatis dinyatakan gugur.

Lanjut disampaikan, para peserta sudah dapat melihat nilai tesnya masing-masing secara manual, namun untuk hasil resminya akan diumumkan BKN, setelah tes SKD CPNS selesai digelar di seluruh Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, SKD CPNS Soppeng yang lulus administrasi 2.604  yang memperebutkan 89 formasi CPNS Kabupaten Soppeng (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *