BAZNAS Kecamatan Marioriwawo Salurkan 16.5 Ton Beras

Daerah602 views

16,5 ton BERAS BAGI KAUM MUSTAHIQ
CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng menyalurkan beras sebanyak 16.5 ton beras  kepada 660 orang mustahiq (penerima) mengambil tempat di UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Marioriwawo, Rabu 24/11/2021.

Ketua Baznas Kecamatan Marioriwawo, Muh.Saleng kepada CENDEKIA News jelaskan bahwa setiap Desa/Kelurahan Kecamatan Marioriwawo dialokasikan 20 warga untuk mendapat jatah  beras 25 kg. Selain itu untuk kelembagaan selain beras juga mendapatkan uang tunai Rp. 1.5 juta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, H.Fitriadi.S.Ag.M.Ag, menilai Kecamatan Marioriwawo sungguh luar biasa dalam pendistribusian dan penyaluran zakat ini. Saya berharap Kecamatan Marioriwawo menjadi contoh dan terbaik  dari Kecamatan lain.

Demikian pula kerja sama antara BAZNAS dan Pemkab Soppeng saling bersinergi.

Satriadi mengingatkan kepada warga bila tertimpa musibah langsung melapor pada ketua BAZNAS Kecamatan, Insya Allah akan turun tangan menyalurkan  bantuannya.

Acara Pendistribusian dan penyaluran beras ini turut dihadiri, Camat Marioriwawo,Kapolsek Kecamatan Marioriwawo dan undangan lainnya.
( sanusi muda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *