Ratusan Jabatan Pemkab Soppeng Kembali Di Rotasi

Daerah4,478 views

Prosesi pelantikan 203 pejabat di lingkup Pemkab Soppeng

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali dilakukan Bupati Soppeng. Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Soppeng, Jum’at 17 Desember 2021 di ruang pola Kantor Bupati Soppeng.

Pelantikan kali ini dilakukan terhadap 203 jabatan. Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon II b. Serta sejumlah jabatan administrator dalam eselon III a dan eselon III b dan jabatan pengawas eselon IV a dan eselon IV b.

Adapun eselon II b yang dilantik antara lain, dr.Hj. Sitti Mudirusniah, M Kes menjadi Direktur UPT RSUD Latemmamala . dr. Mudir biasa disapa sebelumnya sebagai dokter spesialis jiwa di RSUD Latemmamala Soppeng.

Selanjutnya kepala Dinas Perumahan dan Permukiman dijabat Ir A. Muhammad Irvan Dewaraja yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Perkim.

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM). Dilantik dalam jabatan ini adalah Hj. A. Maria Razak, SE yang sebelumnya sekretaris BKPSDM.

Sekedar diketahui, selain melantik tiga pejabat tinggi Pratama, Juga bersama dilantik 40 pejabat administrator, 158 pejabat pengawas dan 2 pejabat Fungsional. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *