Reses Di Goarie, Supriansa Kilas Balik Perjalanan Masa Kampanye Legislatif 2019, Dialog Warga Di Kolong Rumah Panggung

Berita760 views

CENDEKIA NEWS.COM. SOPPENG — Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar Supriansa,SH,MH lakukan kegiatan reses di Desa Goarie Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat 24/12/2021.

Dalam kunjungannya di Desa Goarie Supriansa yang juga sebagai ketua PP GAKUMHUM DPP Golkar di sambut dengan suka cita  oleh masyarakat. Kunjungan reses  Supriansa kali ini sebagai kilas balik jejak  perjalanannya saat menjalani masa kampanye legislatif 2019 lalu.

Salah seorang warga Goarie atas nama Ulli menyampaikan “Terima kasih banyak Bapak datang kembali di Goarie, Pak Supri Maperru na Maringngerang Lao Ri Masyarakat’e (Supri peduli dan ingat pada Masyarakat)”, tuturnya

Kunjungan Supriansa ke konstituen selalu ingin  menyapa  warga dengan lebih dekat dengan cara berdialog di kolom rumah panggung.

“Dulu saat berkampanye,  saya  bersepakat dengan warga Goarie kalau suatu saat akan bertemu kembali sebagai insan pemilih dan dipilih dengan harapan saling menguatkan sesama warga Bumi Latemmamala Soppeng”

“Alhamdulillah hari ini tercapai keinginan untuk mewujudkan kesepakatan bersama saya dengan warga Goarie akan bertemu kembali, pertemuan hari ini guna menyerap aspirasi warga guna di tindak lanjuti sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai wakil rakyat”, ujar Supriansa.

Reses Supriansa di Goarie menebarkan nuansa yang sangat familiar, jelang akan beranjak ketempat lain,  Supriansa harus rela tertahan untuk melangkah ke kendaraan yang ditumpangi dikarenakan antusias warga yang ingin salaman dan foto bersama, sekadar  menumpahkan kerinduan warga pada sosok idolanya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *