Supriansa Jemput Aspirasi Warga Desa Umpungeng Di Ketinggian 1200 meter Di atas Permukaan laut.

Berita1,291 views

Supriasa didampingi Kades Umpungeng, anggota DPRD Soppeng dan Kapolsek Lalabata saat berdialog dengan warga Jolle

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Rasa kangen berjumpa dengan konstituennya sekaligus menjemput aspirasinya, Supriansa anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar tak kenal lelah terus bergerak hingga menembus dinginnya malam pegunungan pada ketinggian1200 meter DPL di Kampung Jolle Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,1 dalam agenda Reses (Jum’at 24/12/2021).

Agenda reses yang dilakoni Supriansa yang juga hakim Mahkamah Partai Golkar, berlangsung di aula Kantor Desa Umpungeng, bertatap muka dengan warga Kampung Jolle Desa Umpungeng. Suasana malam hari tidak menyurutkan antusias warga dengan serius dan sesekali bertepuk tangan mendengarkan Supriansa berbagi cerita bagaimana dinamika suka dan duka selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Komisi III DPR RI.

“Saya berada di DPR RI dengan berbagai amanah yang Saya emban saat ini terjadi karena anda semua percaya dan pilih Saya, malam hari ini Saya datang di hadapan  semua selain karena menepati janji akan kembali bertatap muka, juga ingin mendengar aspirasi Bapak/Ibu sebagai bagian dari tanggung jawab Saya sebagai Wakil’ta di DPR”, ucap Supri dengan diselingi bahasa Bugis dan disambut riuh tepuk tangan warga.

Ekspresi beragam ditunjukkan warga yang menyimak paparan Supriansa yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng itu. Mulai dari senyum bahagia, tepukan tangan, hingga ada yang matanya berkaca merasakan haru bangga melihat dan mendengar bagaimana sosok pilihannya saat Pilcaleg 2019 lalu itu mengarungi perjalanan ragam tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPR RI.

“Kami tidak salah pilih, semoga pemilihan berikutnya terpilih lagi”, teriak seorang warga.

Setelah tatap muka telah selesai, Supriansa harus menyisakan waktu untuk memenuhi permintaan warga untuk salaman hingga swafoto, bahkan ada warga yang terlihat masih butuh berbincang dan sesekali tim pendamping Supriansa mencatat penyampaian warga.

Ikut serta mendampingi reses adalah Hj. A. Wahdah Adam (anggota DPRD Kab. Soppeng Fraksi Golkar), Iptu. Norta Jaya (Kapolsek Lalabata), Salahuddin (Kepala Desa Umpungeng), dan sejumlah tokoh masyarakat.
Terlihat keakraban sangat mengental antara Supriansa dengan warga Umpungeng.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *