Irjen Pol (P) Dr.H. Burhanuddin Andi bersama Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak Hadiri Peresmian Screen House Oleh Mentan Dr.Syahrul Yasin Limpo Di Soppeng

Berita1,933 views

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng. — Salah seorang tokoh penting Kabupaten Soppeng Irjen Pol (P) Dr. Burhanuddin Andi, SH, MH yang juga mantan Kapolda Sulselbar bersama Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dan pejabat utama lainnya  menghadiri peresmian Screen House dan Launching Inovasi Sutasoma oleh Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H M.Si M.H di Desa Pising Kecamatan Donri – donri Kabupaten Soppeng, Rabu 29 Desember 2021.

Kegiatan diawali dengan peninjauan Screen House Grip Irigation NFT Sayur dan buah kelompok wanita tani GalimpuaE Desa Pising Kecamatan Donri – donri Kabupaten Soppeng dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Screen House beserta launching pengiriman produksi sayur – sayuran screen house ke makassar yang ditandai dengan pemecahan kendi oleh Menteri pertanian.

Selain itu dalam peresmian juga diisi dengan sambutan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE bersama Direksi BPJS Ketenagakerjaan serta Menteri pertanian yang dilanjutkan dengan penayangan selayang pandang BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan penghargaan dari direksi BPJS kepada Bupati Soppeng.

Dalam kesempatan yang sama Menteri Pertanian bersama Direksi BPJS Ketenagakerjaan serta Bupati Soppeng juga menyerahkan santunan dan kartu kepesertaan BPJS.

Turut hadir Para Pejabat Eselon I Kementerian Pertanian, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Para Anggota Forkopimda, para Kepala BUMN dan BUMD Kabupaten Soppeng, para Staff Ahli, Asisten, para kepala SKPD , para Camat, Lurah , dan Kades se Kabupaten Soppeng serta para Ketua Kelompok Tani se Kabupaten Soppeng dan Tamu undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *