A. Mapparemma : Jangan Seret Mutasi Istri Saya Ke Rana Politik, Itu Resiko ASN

Berita9,619 views

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng A. Mapparemma

CENDEKIA NEWS. Com. Soppeng. — Gerbong mutasi masih terus bergulir dilingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng. Kali ini mendapat giliran istri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng A. Mapparemma yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng atas nama Andi Hasmiati, SPd, MPd.

Berdasarkan surat tugas nomor 96/KDS/1/2022 tertanggal 10 Januari 2022 ditandatangani Bupati Soppeng dalam rangka memperlancar proses belajar, menugaskan kepada
Andi Hasmiati, SPd, MPd Guru Madya dengan Pangkat Pembina Tk.1 IV/B pada UPTD SPF SMPN 1 Watansoppeng dimutasi ke UPTD SPF SMPN 5 (Lawo) Watangsoppeng.

Andi Mapparemma kepada awak media saat di Temui di Rumah Jabatan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Soppeng jalan kesatria, Rabu 12/1/2022.
berharap agar perintah penugasan tersebut tidak dikaitkan dengan Rana politik, apalagi rencananya untuk maju dalam Pilkada nanti.

“Saya faham Bupati mungkin punya penilaian  lain bahwa istri saya merupakan guru senior yang tenaganya sangat dibutuhkan ditempatnya yang baru dan disitu ada kebaikan”

“Karena alangkah sempit dan dangkalnya bila pemikiran seorang pemimpin seperti itu, apalagi pak Bupati adalah orang sangat berpengalaman, kalau hanya persoalan pilkada mau memutasi tanpa alasan, saya yakin tidak seperti itu, beliau sangat bijak” ujar Andi Mapparemma. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *