Pindah Keyakinan, Meiske Nona Maria (Owner Warkop Sedap) Lafaskan Dua Kalimat syahadat

Daerah6,260 views

Prosesi saat Meiske Nona Maria dipandu KM. Mansur Gayu S.Pdi mengucapkan dua kalimat syahadat

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng, — Memilih momen hari Jum’at bertepatan tanggal 25/2/2022 pemilik warkop Sedap Meiske Nona Maria yang biasa di panggil Mimi lafazkan dua kalimat syahadat pertanda resmi memeluk Islam.

Prosesi pengislaman ini dipandu oleh KM Mansur Gayu,S.Pdi disaksikan KM Sukri,S.Pdi, LM, Pd dan KM Satturi S.Pdi M.Pdi serta Kepala KUA Kecamatan Lalabata Marzuki, SHi, yang berlangsung di kediaman Hj. Sakina jalan Samudra, Jumat (25/2/2022).

Sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat, Meiske, Wanita kelahiran Makassar 13 Mei 1974 ini, di tanya apakah saudari memilih masuk Islam karena ada tekanan atau atas keikhlasan sendiri ?

Meiske yang telah berganti nama Maysara dengan tegas menyatakan bahwa dirinya masuk Islam karena keikhlasan.

Selanjutnya KM Mansur Gayu saat   menyampaikan  tausiyah mengatakan bahwa saat ini saudari Maisyara resmi menganut Agama Islam artinya semua dosa-dosa yang lampau  telah di hapus dan kini ibarat bayi yang baru lahir.

“Kami berharap agama Islam yang kini dianut, betul-betul dijaga dengan baik, sekali Islam tetaplah Islam, ujarnya.

Sementara itu KM Sukri mengatakan bahwa pihaknya beserta penyuluh siap membimbing terkait dengan pengetahuan keislamannya, baik tuntunan shalat, mengaji maupun lainnya.

Hal senada di sampaikan kepala KUA Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Marzuki bahwa, “Saat ini Saudari Meiske yang kini berganti nama menjadi Maysara agar terus belajar tentang Islam secara berangsur- angsur, Pungkasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *