Momen Hari Jadi Soppeng Ke 761, LP2KS Gelar Gerak Jalan Santai

Daerah911 views

CENDEKIA NEWS.Com Soppeng, — Dalam rangka menyambut  Hari Jadi Soppeng ke 761 Tahun pada tanggal 23/3/2022, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) akan mengadakan kegiatan Gerak Jalan Santai pada Minggu 6 Maret 2022 mendatang di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Menurut Agus Setiawan PH Rauf SE selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Gerak Jalan Santai yang bertema Jalin Silaturahmi Dalam Bingkai Semangat Yassisoppengi, kepada CENDEKIA News saat ditemui di Sekretariat panitia Cafe Yola Senin 28/2/2922  menuturkan bahwa  kegiatan Gerak Jalan Santai ini digelar dalam rangka mengembalikan semangat warga untuk terus beraktivitas di tengah pandemi Covid 19.

“Sudah hampir tiga tahun ini kita berada dalam situasi mencekam akibat pandemi Covid 19. Hari Jadi Soppeng ke 761 ini hendaknya menjadi momentum untuk bangkit dan beraktivitas, tentunya dalam pembatasan protokol kesehatan” ujarnya

Lanjut disampaikan, Gerak Jalan Santai ini akan melibatkan tim dari utusan SKPD, Desa Kelurahan dan Sekolah Sekolah se Kabupaten Soppeng.

” Untuk jalan santai ini kami menyiapkan berbagai hadiah berupa Kulkas,Mesin Cuci, TV LED, Kipas Angin, Kompor Gas, Seterika dan puluhan Door prize ” tandasnya

Ditempat yang sama, Ketua Lembaga Pendidikan dan
Sementara, Ketua Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) Jamal Hasan Basir S Sos menyebut kegiatan Jalan Sehat merupakan salah satu olah raga yang murah dan terjangkau oleh masyarakat luas (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *