Gubernur Sulawesi Selatan : Bantu UKM Dengan Berbelanja di Pasar Tradisional

Berita715 views

Gubernur Sulsel saat berbincang dengan pengunjung di pasar tradisional Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Bone

CENDEKIA NEWS.Com. Bone — Pasca dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Selatan 10/03/2022 Andi Sudirman Sulaeman melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Sabtu 19/03/2022.

Saat berada di Kabupaten Bone, Gubernur termuda ini meninjau aktivitas  masyarakat di Pasar Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

Dikesempatan tersebut A. Sudirman berjalan santai di pagi hari menuju ke Pasar tradisional Bakunge, sambil menyapa dan berdiskusi dengan masyarakat, baik pembeli maupun pedagang di pasar. 

Selanjutnya A. Sudirman yang juga alumni fakultas Teknik Unhas ini juga memantau dan mengecek  harga bahan pokok termasuk minyak goreng, terlebih menjelang bulan suci ramadhan 1443 H.

“Kami meninjau aktivitas jual beli masyarakat di pasar ini dan menyempatkan membeli beberapa bahan pokok termasuk mengecek harga minyak yang ada terutama menjelang bulan puasa yang akan datang,” jelasnya.

“Sering-seringlah berbelanja di pasar tradisional seperti ini sebagai wujud membantu tumbuhnya ekonomi usaha masyarakat kecil di sekitar kita, ucap Andi Sudirman Sulaeman kepada masyarakat (wyh)

Ia pun berharap, agar masyarakat mendukung pertumbuhan ekonomi usaha masyarakat kecil (UKM) dengan berbelanja di pasar tradisional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *