Kapolres Soppeng : Saya Tidak Anti Kritik, Terutama Untuk Kepentingan Penegakan Hukum

Daerah535 views

Kapolres Soppeng salam komando dengan beberapa pimpinan organisasi media

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SIK memastikan dirinya tidak anti kritik, justru kita butuhkan kritik yang konstruktif terutama untuk kepentingan penegakan hukum.

Pernyataan ini disampaikan pria kelahiran Cirebon pada acara kopi bareng dan tatap muka dengan insan pers Soppeng pada salah satu Warkop dibilangan jalan Pemuda Watansoppeng, Senin 21/3/2022.

Menurutnya pertemuan dan silaturahmi semacam ini dengan awak media akan menjadi agenda rutin, sehingga komunikasi bisa berjalan dengan baik ke depannya.

“Saya berharap pertemuan semacam ini akan menjadikan hubungan emosional kita semakin erat, sehingga membuat komunikasi kita berjalan dengan baik. Saya menyadari, terkadang karena komunikasi yang buruk menimbulkan banyak  persoalan”

“Perlu difahami bahwa dengan terjalinnya komunikasi yang baik, tidak berarti lalu kemudian saya menjadi anti kritik dan alergi dengan berita berita yang bersifat kritik konstruktif untuk kepentingan penegakan hukum. Karena di mana pun saya bertugas saya selalu menganggap jurnalis sebagai teman,” katanya.

Dalam pertemuan ini Kapolres Soppeng berharap media turut membantu jajaran Polres Soppeng untuk mensosialisasikan tugas tugas penegakan hukum Polres Soppeng. Sebagai perwakilan masyarakat, teman media dapat menyampaikan informasi yang edukatif dan membangun agar tidak menimbulkan konflik di tengah masyarakat.
Pungkas alumnus Akpol 2002 ini.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *