Supriansa : Kepedulian Pada Sesama Warga Adalah Wujud Untuk saling Menguatkan

Berita603 views

Tim Kemanusiaan Super Peduli saat menyerahkan tali asih dari Supriansa anggota DPR RI Fraksi Golkar kepada keluarga Aniar

CENDEKIA News.Com. Soppeng — Anggota DPR RI Fraksi Golkar Supriansa merespon positif beredarnya kabar dari pengguna Sosial Media (Sosmed) terkait seorang warga Desa Lalabata riaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng atas nama Aniar  yang sementara berjuang menghadapi penyakit kanker anus yang tengah ia deritanya.

Menurut Supriansa yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng mendampingi A. Kaswadi Razak (periode pertama) Jum’at 24 Juni 2022 mengatakan pada Cendekianews bahwa dirinya mendapat laporan adanya warga atas nama Aniar mantan aparat Desa Lalabata riaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng sedang menderita sakit parah. Ujarnya

Mendengar informasi tersebut, Supriansa segera mengarahkan tim kemanusiaan (yang diberi nama Super Peduli) bentukan Supriansa tersebut untuk mengunjungi Aniar yang tengah berjuang menjalani penyakitnya.

“Ibu Aniar berhak mendapatkan uluran tangan untuk saling menguatkan dari kita semua, semoga bantuan dari Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban Ibu Aniar”, ungkap Supriansa saat dikonfirmasi.

Tim kemanusiaan Super Peduli tiba di kediaman Aniar pukul 16.00 wita  disambut oleh Kemang (Suami Aniar) dan beberapa sanak keluarganya, kemudian mendampingi tim Super Peduli menemui Aniar yang tengah terbaring lemas.

Tim kemanusiaan Super Peduli menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai dari Supriansa, yang saat ini melaksanakan amanah sebagai anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar.

“Setelah mendapatkan arahan dari Supriansa, kami segera persiapkan kunjungan dan saat ini Tim telah menemui Aniar dan menyerahkan langsung bantuan dari Pak Supriansa”, ujar Linda tim Super Peduli.

Mendapatkan bantuan dari Supriansa, Aniar yang di wakili oleh Kemang dengan haru menyampaikan terima kasih ke Supriansa atas kepeduliannya terhadap dirinya.

“Terima kasih Pak Supriansa atas kepeduliannya pada keluarga kami”, ujar Kemang.

Usai menyerahkan bantuan dan berbincang sejenak dengan Aniar dan keluarga yang mendampingi, tim Super Peduli berpamitan untuk selanjutnya menuju rumah aspirasi di bilangan kota Soppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *