Up Date Laporan Kegiatan CJH Soppeng Jum’at Tanggal 24 Juni 2022

Berita911 views

Sebelum memasuki area Raudah para CJH perempuan dilakukan briefing dan pengarahan dari Petugas PPIH Daker Madinah

CENDEKIA News.Com. Madinah — Berdasarkan jadwal kegiatan CJH Soppeng, hari ini Jumat 24/6/2922 dilaporkan oleh Petugas Haji Daerah (PHD) Soppeng A. Wadeng bahwa, Calon Jemaah Haji laki-laki akan melakukan sholat sunnah di area Raudah serta ziarah ke Makam Rasulullah SAW, hal ini terselenggara setelah mendapatkan Tasreh atau Ijin masuk area Raudah dari Muasassah di Madinah.

Sementara Jemaah perempuan diperkenankan masuk area Raudah melalui pintu masuk nomor 37 Hari Kamis, tanggal 23 Juni 2022
Jam 06.30-06.59 (dini hari) Waktu Arab Saudi (WAS)

Untuk Jamaah Haji Kloter 01 UPG sesuai jadwal masuk area Raudah pada Hari Kamis, tanggal 24Juni 2022 jam 06.30-06.59 WAS.

Seluruh CJH Soppeng baik perempuan maupun laki-laki sudah di Fasilitasi masuk Ke area Raudah sesuai Waktu serta syarat2 yg telah di tentukan oleh Pihak Saudi dalam hal ini Muasassah.

para JCH Soppeng usai lakukan ibadah di area Raudah dan ziarah di Makam Rasulullah, disarankan untuk segera mengemas barang-barang miliknya guna persiapan meninggalkan Madinah Al Munawwarah menuju Kota Makkah  Al Mukarramah pada tanggal 25 Juni Ba’da dzuhur.

Kondisi seluruh jemaah hingga saat ini dilaporkan dalam keadaan sehat walfiat. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *