Usai Habisi Mantan Istri Dengan 19 Tusukan Badik, Lelaki MD Serahkan Diri Ke Polisi

Berita2,825 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng — Telah terjadi pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan oleh mantan suaminya di Dusun Ammessangeng Desa Pising Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan

Korban diketahui perempuan berinisial UK ( 36 ) ditemukan tewas bersimbah darah oleh kedua anaknya dikediamannya pada hari Sabtu 25/06/2022 pukul 00.05 Wita.

Kapolsek Donri – Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M ketika menerima laporan  tersebut langsung bergegas menuju TKP bersama personil.

Iptu Heriyadi  menuturkan bahwa berdasarkan keterangan saksi ketika berada di TKP, saat kejadian korban sedang tidur ditemani kedua anaknya yaitu Perempuan KK bersama Lelaki MA dalam kamar, namun pada saat terbangun kedua anaknya melihat korban sudah dalam keadaan bersimbah darah, lalu sempat melihat seseorang yang diduga pelaku keluar dari kelambu tempat tidur korban dan berlari keluar kamar, karena takut dan panik, kedua anak korban berteriak minta tolong dan membuat warga berdatangan di TKP.

“Sekitar pukul 00.30 pelaku Lelaki berinisial MD ( 41 ) yang merupakan mantan suami korban, menyerahkan diri di Mapolres Soppeng dengan membawa barang bukti sebilah badik yang dipakai untuk menikam korban”. tambah Iptu Heriyadi Nur

Berdasarkan olah TKP serta hasil Visum yang melibatkan Unit Identifikasi Polres Soppeng bersama Tim Medis Puskesmas Tajuncu, ditemukan 19 luka tusukan benda tajam ditubuh korban.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut, Polres Soppeng juga telah melakukan pengamanan dirumah duka pasca kejadian untuk antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui apa motif si pelaku sehingga tega menghabisi nyawa mantan istrinya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *