Perempuan UK (38) Meregang Nyawa Di Tangan Mantan Suaminya

Berita574 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Suasana duka masih meliputi keluarga korban UK (36) di rumahnya kampung Ammessangeng Desa Pising Kecamatan Donri-donri Soppeng pasca dibunuh dengan sadis oleh mantan suaminya MD (41) Sabtu 25/6/2022.

Saat awak media Cendikia News bertandang ke rumah duka untuk mewawancarai pihak keluarga, nampak suasana masih diliputi duka yang sangat mendalam dan disambut dengan linangan air mata kedua anaknya.

menurut penuturan putranya didampingi salah seorang keluarga, sehari sebelum kejadian, korban masih sempat bercanda dan tertawa bersama anaknya, namun tiba-tiba tengah malam mereka dikagetkan ibunya sudah bersimbah darah yang masih hangat.

Karena luka bekas tikaman badik sebanyak 19 titik ditubuh korban sehingga nyawanya tidak dapat tertolong dan sang ibu tercinta pergi meregang nyawa dengan sangat mengenaskan ditangan lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Menurut informasi dari keluarga korban, pasangan UK (38) dan MD (41) telah lama berpisah, tapi secara resmi bercerai sekitar dua tahun lalu setelah terbitnya surat cerainya.

Rencananya almarhumah akan dikebumikan habis sholat Dzuhur, tapi berhubung masih ada saudaranya ditunggu dari Jakarta yang sementara dalam perjalanan kemungkinan habis Ashar baru dilaksanakan. (Wyh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *