Malam Kesenian Sambut HUT RI 77, Tingkat Kecamatan Donri-donri Di Pusatkan Di Desa Pising

Berita412 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng —  Malam ketiga acara kesenian dan budaya, baik berupa tari tarian, baca puisi, dan lagu solo masing – masing utusan sekolah  se Kecamatan Donri-donri yang puncak acaranya di Pusatkan di Desa Pising.

Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 yang sudah dua tahun ini kita tidak rayakan karena Pandemi Covid-19, maka pada tahun 2022 ini merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Betapa tidak, di tanggal tersebut Indonesia berhasil memproklamasikan diri sebagai negara yang berdaulat dan merdeka.

Kelompok Bermain Istiqomah Desa Pising Rabu, 10/08/2022, malam membuat juri terpesona melihat tarian Indo Logo dari Kelompok Bermain Istiqomah Desa Pising yang dipimpin Kepala Sekolahnya Marsuha, A,Ma. dimana anak-anak yang masih imut – imut ini begitu lincah membawakan tarian.

Kepada Cendikia News Kepala Sekolah Kelompok Bermain Istiqomah Desa Pising Marsuha, A,Ma ketika ditemui disekitar panggung kesenian  mengutarakan bahwa anak didik kami ini kurang lebih satu minggu kami latih, agar anak-anak dapat percaya diri, usai menari tepuk tangan ribuan penonton sangat meriah, kita doakan agar anak Kelompok Bermain Istiqomah Desa Pising bisa meraih juara guna memberikan semangat, bahkan tidak disangka ada orang tuanya sempat terharu melihat anaknya pentas di panggung. ( WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *