Sejumlah Tokoh Soppeng Bakal Pengurus DPP KKS Kumpul Jelang Pelantikan

Berita859 views

CENDEKIA News.Com, Gowa – Jelang Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP KKS), Ketua Umum terpilih Irjen (purn) Burhanuddin Andi mengundang seluruh calon pengurus  DPP – KKS di kawasan wisata Dewi Sri Jalan Poros Malino Kabupaten Gowa 18/2/2023.

Ketua Umum DPP KKS, Irjen Pol (Purn) Dr. Burhanuddin Andi. SH. MH yang juga mantan Kapolda Sulsel menegaskan bahwa kehadiran KKS adalah tempat berhimpun untuk menjalin silaturahmi para warga Soppeng yang bermukim di luar Kabupaten Soppeng.

Diharapkan kehadiran KKS menjadi tauladan dan disegani di semua bidang. Kita sadari memang masih ada beberapa kelemahan, terutama soal data base warga Soppeng di perantauan yang masih sangat minim. Ujar Burhanuddin Andi.

Hadir pada kegiatan tersebut Sejumlah Tokoh masyarakat Soppeng, antara lain Mantan Ketua DPP KKS Prof. Syarifuddin Wahid. Ketua harian DPP KKS, Andi Jaya Sose, Ketua DPD KKS Kota Makassar Prof. A. Pawennari Hijjang, Prof. Hasnawi Haris dan sejumlah pengurus lainnya.

Sekedar diketahui Rencana pelantikan pengurus DPP KKS periode 2023-2028 akan dilangsungkan pada tanggal 18 Maret 2023 di Hotel Claro Makassar.

Usai pelantikan akan dilanjutkan rapat Kerja dalam rangka penyempurnaan AD/ART, PO dan penyusunan program setiap bidang.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *