Pelantikan dan Pengukuhan DPP KKS periode 2023-2028 Segera Di Gelar

Berita1,280 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Munas V Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) yang berlangsung di Triple 8 Riverside Resort jalan Lompo Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Watansoppeng Sulawesi Selatan Rabu 24/12/2022 berhasil  menetapkan ketua umum  DPP KKS periode 2023 – 2028 terpilih Irjen Pol (P) Burhanuddin Andi. SH, MH.

Berdasarkan hal tersebut, maka Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP KKS) bekerja sama Pemerintah Kabupaten Soppeng akan melangsungkan pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPP KKS periode 2023 – 2028 yang akan berlangsung di phinisi 1 Ballroom Hotel Claro Makassar, Sabtu 18/3/2023

Tema yang diusung pada pelantikan dan pengukuhan DPP KKS periode 2023- 2028 adalah “Reaktualisasi Nilai Pangadereng  Dalam Memelihara tertib Sosial Melalui Assiamaturuseng”

Burhanuddin Andi kepada Cendekianews mengatakan setelah kami menyusun pengurus dan menyelesaikan beberapa catatan yg ditugaskan oleh munas maka, pelantikan dan pengukuhan Pengurus sebagai agenda sangat perlu dipentaskan kepada masyarakat dengan mengundang unsur berikut ini:
– Para tokoh masyarakat Soppeng.
– Para ketua organisasi Pegayuban Daerah se Sul-sel.
– Ketua DPW MAKN (Majelis Adat Keraton Nusantara)
– Ketua DPP KKSS.
– Bupati Se Sulawesi Selatan

Pelantikan ini selain sebagai bahagian dari konsolidasi organisasi KKS, juga menjadi  media kohesi sosial kita kepada masyarakat yang pada gilirannya dapat memberi semangat baik diantara pengurus maupun segenap pengurus KKS di seluruh Indonesia. Pungkas Burhanuddin Andi

Sekedar diketahui acara tersebut akan di hadiri seluruh perwakilan DPW/DPD KKS se Nusantara dan undangan lainnya dengan jumlah diperkirakan 500 orang. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *