Panitia Porseni PGRI VI Sulsel Dilepas Oleh Ketua PGRI Sulsel Menuju Soppeng

Berita1,533 views

CENDEKIA News. Com. MAKASSAR  — Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI VI, panitia Porseni Sulsel dijadwalkan akan dilepas secara resmi Kamis 19 Juli 2023 menuju Kabupaten Soppeng sebagai tuan rumah, oleh Ketua PGRI Sulsel, Prof Dr Hasnawi Haris, M.Hum untuk melakukan koordinasi dengan panitia lokal dalam rangka  melancarkan proses pelaksanaan porseni yang  akan digelar pada Senin-Jumat 24-28 Juli 2023.

Menurut Ketua PGRI Propinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. Hasnawi Haris. M Hum yang juga Pembantu Rektor 1 UNM melalui telepon selularnya mengatakan bahwa selain pelepasan panitia, sekaligus akan diadakan rapat pleno diperluas bersama pengurus PGRI Kabupaten/Kota Se Sulsel secara daring untuk membicarakan finalisasi kepesertaan lomba dan teknis pelaksanaan porseni nantinya.

Lanjut disampaikan, dijadwalkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd, akan membuka dan melepas peserta defile kontingen dan penggembira Porseni PGRI Sulsel VI, Senin 24 Juli 2023 di Stadion H. Andi Wana Laburawung Soppeng. Ujar Prof Nawi

Hingga saat ini Peserta dan penggembira Porseni PGRI Sulsel VI yang terdata akan diikuti Kurang lebih 60 ribu orang anggota PGRI yang tersebar di 24 Kabupaten/Kota se Sulsel.

Pada hari yang sama, Gubernur Sulsel juga akan melepas jalan santai anti mager (malas gerak) selanjutnya akan digelar Seminar Nasional, yang akan digelar di Ruang pola Kantor Bupati Soppeng. Pungkas prof Hasnawi

Untuk diketahui jadwal technical meeting untuk semua jenis lomba, akan dilaksanakan pada Ahad sore 23 Juli 2023 bertempat di Aula SMPN 1 Soppeng jalan Samudera Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Soppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *