Usai Pengabdian Sebagai ASN, Drs. Haeruddin M Si Fokus Di Dunia Politik

Berita935 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG — Memasuki purna bakti atau masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2023 ini atau tak lagi bergelut dengan kesibukan di struktur birokrasi pemerintahan, Drs.Haeruddin,M.Si yang juga suami Camat Donri-Donri Kabupaten Soppeng, memutuskan lebih berkonsentrasi  menjadi politisi dan bersiap mengikuti kontestasi pada perhelatan pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Tahun 2024 mendatang.

“Insya Allah saya siap mengikuti pencalegan tahun depan selepas tak lagi menjadi ASN, dalam artian sudah Purna Bakti, ” jelasnya.

Mengenai pencalonannya sebagai legislator, Haeruddin, akan maju ke DPRD Kabupaten Soppeng, sementara daerah pemilihan yang disasar adalah Dapil Kecamatan Donri-Donri dan Kecamatan Marioriawa dengan mengendarai Partai Golkar No.4

Pengalaman di birokrasi juga cukup matang mulai di Dinas Pendidikan dan kebudayaan serta terakhir di Dinas Sosial ujar Haeruddin

Dia menitipkan pesan serta harapan kepada para yuniornya di birokrasi pemerintah untuk terus melakukan pengabdian yang tulus dan meningkatkan etos kerja dalam melayani Masyarakat yang begitu majemuk dalam berbagai strata tanpa memilah milah.

Diapun menitipkan harapan agar bersama-sama membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat luas pada umumnya.

Dikatakan tujuannya sehingga memutuskan  terjun ke dunia politik,y tak lain adalah untuk sebuah pengabdian yang tulus. Dia juga ingin menyerap aspirasi serta keinginan warga khususnya kalangan bawah, karena selama di birokrasi dirinya tak banyak bersentuhan langsung dengan warga lantaran terikat dengan kedinasan sebagai ASN.

Alhamdulillah saya pun sudah dapat restu dari keluarga dan saudara, semoga Allah memberikan yang terbaik buat saya dan masyarakat kunci Haeruddin. (irfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *