Semarak Warga Desa Pesse Sambut HUT Kemerdekaan RI 78

Berita539 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG, — Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Desa Pesse Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng berlangsung meriah, berbagai kegiatan pertandingan dan hiburan mengisi rangkaian kegiatan.

Pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI 78 Desa Pesse khususnya Tingkat Dusun, RT dan RW warga Ukke’E ini melaksanakan Gerak Jalan Indah dan Gerak Jalan Heboh Antar RT / RW se Desa Pesse guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78. yang digelar pada Minggu 20/08/2023 diikuti peserta dari mulai anak-anak hingga dewasa.

Pemerintah Desa Pesse bekerja Sama Dengan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ), Karang Taruna Desa Pesse, Babinsa dan Babinkantibmas Desa pesse, hadir juga Anggota Dewan Dapil 2 Hj. Insana S.Pd.SD dari Fraksi Partai Golkar serta Masyarakat Desa Pesse.


Adapun Sponsor Kegiatan

  1. Dr. Khelda Ayunita S.H,M.H
  2. Hj. Insana, S.pd.SD
  3. Surya Cell
  4. Kepala Dusun Ara (Suardi)
  5. Dhenru

Sebelum lomba jalan indah dan heboh dilepas oleh Kepala Desa Pesse didampingi, Anggota DPRD Soppeng Hj.Insana,S.Pd,SD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para sponsor.

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Pesse Minggu 20-8-2023 saya selaku owner iyank organaizer by Cimponk kosmetik ingin memberikan hadiah langsung ke peserta terheboh sebagai apresiasi se sama warga Ukke’E Desa Pesse,
Pertama pakaian terheboh Ippa dan Nure, dapat lipstik ljk masing masing satu picis

Pasangan terlucu Hj. Indo Dalle sama La Hase masing masing dapat parfum ljk
Peserta tercantik sedesa Ukke’E Hj. Andi Dewi dan Arumi dapat uang cash Rp. 100.000 perorang
Peserta yg paling heboh Ana bersama team masing masing peserta dapat gula satu liter / orang
Peserta yang kocak warga Andi Iwan masing masing peserta dapat sirup ABC

“Kegiatan ini bagian dari sarana membangun silaturahmi seluruh warga Desa Pesse Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng untuk menikmati kebersamaan dan kegembiraan termasuk memberikan Hadiah dan hiburan kepada masyarakat.” Ucap Andi Fatmawati.

Dia mengaku sangat puas kegiatan didukung penuh oleh seluruh masyarakat sehingga berjalan sukses dan disambut antusias masyarakat yang sangat tinggi serta beberapa sponsor kuncinya. ( Irfa ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *