Garap Parepare, Calon Anggota DPR RI Andi Nurhidayati Temui Ratusan Warga di Bacukiki Barat

Berita123 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG -– Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 3 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Nurhidayati Zainuddin terus menggelar agenda Silaturrahim dengan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II.

Andi Nurhidayati Zainuddin

Yang terbaru, Andi Etti sapaannya bersilaturrahim dengan ratusan masyarakat di Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jum’at (8/9/2023).

“Saya maju sebagai Calon Anggota DPR RI supaya bisa membantu masyarakat, ada beberapa persoalan selama ini tidak bisa diperjuangkan di DPRD Sulsel karena itu kewenangan pemerintah pusat,” ujar Anggota DPRD Sulsel dua periode dihadapan ratusan masyarakat.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan sejak dirinya diamanahkan oleh masyarakat Soppeng dan Wajo di DPRD Sulsel, sudah ada beberapa aspirasi masyarakat yang ia kawal hingga terealisasi.

“Silahkan di buka media sosial Saya, baik Facebook maupun instagram, aktifitas Saya sebagai wakil rakyat Saya dokumentasikan melalui media sosial. Dan masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasinya lewat Facebook dan instagram,” ujarnya.

Diketahui, 31 Agustus lalu Andi Nurhidayati bersilaturrahim dengan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Pangerang Rahim untuk Mappatabe sebelum menggelar beberapa agenda silaturrahim. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *