Andi Nurhidayati Beri Bimbingan Pengelolaan Administrasi Majelis Taklim di Liliriaja

Berita149 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG –– Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin memberikan bimbingan terkait Pengelolaan Majelis Taklim di Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Minggu (10/9/2023).

Andi Nurhidayati Zainuddin


Andi Etti sapaannya, adalah Dewan Pakar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Soppeng. Legislator Sulsel dua periode ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan Majelis Taklim.

“Alhamdulillah, berkesempatan bersilaturrahim dengan majelis taklim di Kecamatan Liliriaja, sekaligus memenuhi amanah untuk berbagi pengalaman terkait pengelolaan administrasi majelis taklim,” ujar Penasehat Majelis Taklim Babussalam BTN Lalabata Indah ini.

Anggota Komisi A DPRD Sulsel ini juga berpesan agar Majelis Taklim bukan menjadi ajang pamer baju seragam namun melupakan nilai yang ingin diraih yaitu Majelis Taklim menjadi sarana untuk belajar dan meraih berkah Allah SWT.Dewan Pakar BKMT Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin Saat Membawakan Materi Terkait Pengelolaan Administrasi Majelis Taklim di Kecamatan Liliriaja, Minggu (10/9/2023)

“Kita harus aktifkan kegiatan pengajian agar Kita terus memperbarui keimanan Kita dengan nasehat dan bimbingan dari Ustadz. Baju seragam itu bagus, namun yang terpenting adalah bagaimana bermajelis taklim bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah,” jelas Mantan Anggota DPRD Soppeng ini. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *