Perumahan New Golden Arrumiyah Segera Hadir Di Soppeng Sasar  Level Menengah

Berita626 views

Perumahan New Golden Type 60 Arrumiyah Tompo Tobani

CENDEKIA News. Com. SOPPENGRencana Pembangunan kawasan Perumahan New Golden Ar Rumiyah, di Jalan Tompo Tobani Kelurahan Lalabata rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, terus berkembang dan diikuti naiknya permintaan hunian (rumah).

Menurut H. Romansyah Direktur PT. Arrumiyah Cahaya Indah mengatakan dengan meningkatnya permintaan rumah di Soppeng dalam waktu dekat pihaknya Insya Allah akan merilis  kawasan permukiman baru “New Golden Arrumiyah” terletak di Jalan Tompo Tobani Kelurahan Lalabata rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada lahan seluas 21.697,99 M2 dengan jumlah 146 unit bangunan, terdiri dari 14 unit type 60, 16 unit type 45, 116 unit type 36 dan 6 unit Ruko.

PT. Arrumiyah Cahaya Indah salah satu perusahaan pengembang real estate di Kabupaten Soppeng, sejak tahun 2021 telah membangun kurang lebih 150 unit rumah di Watansoppeng. Secara umum penjualan rumahnya cukup stabil. “Sekarang sudah lebih 150 unit rumah yang dibangun dan diserahterimakan. Sekitar 95 persen unit sudah dihuni yang sebagian besar penghuninya keluarga muda dan profesional yang bekerja di Soppeng dan sekitarnya,” ujar H. Romansyah, Direktur PT. Arrumiyah Cahaya Indah, dalam wawancara, Selasa (12/12/2023).

H. Roman mengakui, stabilnya penjualan tersebut karena proyek perumahan itu berada  dekat dipusat Kota Watansoppeng. Selain dekat dengan pusat kegiatan, harga lahan di kawasan ini relatif masih terjangkau. Bukan hanya itu, di sekitar lokasi perumahan juga terdapat beberapa fasilitas pendukung perumahan, seperti sekolah menengah atas, kampus (Unipol), RS Umum Latemmamala, Kantor Polres (baru), Pusat perbelanjaan pasar Sentral serta pasar Lolloe dan lain-lainnya yang bisa ditempuh hanya sekitar 5 menit. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *