Unipol Segera Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024-2025

Berita315 views

CENDEKIA News. Com SOPPENG.Jelang tahun akademik 2024 – 2025 Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng akan menerima pendaftaran Mahasiswa Baru.

Menurut panitia kepada Cendekianews bahwa pembukaan Pendaftaran Mahasiswa baru dimulai tanggal 17 Maret – 17 Juli 2024 dan dapat mendaftar langsung di Kampus III Unipol, Jalan Kesatria No. 60 Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Watansoppeng.

Saat ini UNIPOL menawarkan beberapa  Program Studi (Prodi) bagi mahasiswa baru, Antara lain;  program S1 untuk prodi Teknik Sipil, Teknik Informatika, Manajemen, Sistem Informasi, PGSD dan program D3 Akuntansi.

Rektor Unipol  Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM dalam penjelasannya kepada Cendekianews bahwa status UNIPOL saat ini telah menyandang  Akreditasi Baik Sekali. Selain itu Kampus kami telah menjalankan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) secara paripurna, olehnya itu memberikan peluang lebih terbuka kepada mahasiswa untuk lebih berkembang.

“Program MBKM yang ditawarkan antara lain dapat kuliah di PTN atau PTS dimanapun mahasiswa minati selama 2 semester. Magang industri selama 6 bulan, mahasiswa membangun desa dan mahasiswa mengajar di sekolah,” jelas Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM.

Untuk diketahui pula UNIPOL telah menyiapkan beberapa program  beasiswa untuk diberikan kepada Maba. Antara lain Beasiswa Yayasan beasiswa UKT, beasiswa KIP Kuliah, beasiswa Kalla Group dan Beasiswa BRI,” pungkas Andi Adawiah panggilan akrab rektor Unipol ini. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *