Azizah Siswi SDN 3 Lemba, Duta Kabupaten Soppeng Pada Final Ana’ Dara Kallolo Tingkat Provinsi Sulsel 2024

Berita194 views

CENDEKIA News.Com. SOPPENG.Pagelaran Pemilihan Ana’ Dara Malebbi dan Kallolo Magaretta Sulawesi Selatan 2024 akan dilaksanakan usai  perhelatan di tingkat Kabupaten dalam wilayah provinsi sulawesi selatan.

Sebelumnya pada ajang ini Kabupaten Soppeng tidak pernah alfa mengirim duta terbaiknya, bahkan selalu mempersembahkan utusannya sebagai juara ditingkat provinsi dengan persaingan yang sangat ketat antar utusan Kabupaten dari seluruh wilayah provinsi Sulsel.

Ikatan Ana’ Dara Kallolo Soppeng (IKALONG) yang mewadahi para talenta-talenta berbakat, senantiasa bekerja keras mempersiapkan dan membekali para finalis khususnya peserta dari Kabupaten Soppeng untuk berkompetisi dengan peserta dari Kabupaten lainnya pada tingkat provinsi sulawesi selatan.

Salah satu finalis dari Kabupaten Soppeng yang akan bersaing di tingkat Provinsi Sulsel yakni Azizah Asra Nabilah Ibrahim, gadis kelahiran Soppeng, anak pasangan Asrul Ibrahim dan Fitra M.Ali yang duduk di kelas 5B SDN 3 Lemba Kabupaten Soppeng.

Ia mengaku bahwa, sebagai finalis Ana’ Dara Kallolo Provinsi Sulsel pada level tingkatan yang lebih tinggi, tentu banyak yang harus dipersiapkan diantaranya, kesehatan, mental dan wawasan.

Yang lebih lagi, harus banyak belajar dan berlatih dalam mengembangkan bakatnya, suasana dan kriteria penilaiannya juga akan berbeda sebelumnya.

“Menjelang grand finalis berlangsung di Makasaar, saat ini saya sudah mulai mempersiapkan diri segala sesuatunya, belajar, dan banyak berlatih.

“Masalah percaya diri, Insya Allah sudah mulai terbangun semenjak mengikuti ajang pemilihan Ana’ Dara Kallolo di tingkat Kabupaten Soppeng kemarin, tinggal saya akan lebih mengasah akan hal itu. tutur Azizah.

Perhelatan pemilihan Ana’ Dara Kallolo tingkat Provinsi Sulsel 2024 grand finalnya akan digelar pada tanggal 23 Juni 2024 di Makassar.

Olehnya itu kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Soppeng mari kita dukung finalis atau duta Soppeng yang akan berkompetisi di ajang bergengsi tersebut, dengan cara Like dan Komen di akun IG ( amkm_sulawesiselatan ) No.Urut 71 atas nama Azizah Asra Nabila Ibrahim. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *