H.A. Zulkarnain Soetomo  : Kader Nasdem Soppeng  Wajib Hukumnya Menangkan AKAR-LHD

Politik473 views

Ketua DPD Partai Nasdem H. A. Zulkarnain Soetomo didampingi sekretaris DPD Ade Irawan dalam acara temu kader

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Temu kader struktural Partai Nasdem  Kabupaten Soppeng yang merupakan lanjutan pertemuan hingga tingkat DPRt di Pincengge beberapa waktu yang lalu, sehubungan dengan agenda pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah diusung Partai Nasdem, dilaksanakan pada hari   Jumat 2/10/2020 malam bertempat di Hotel Grand Aisya jalan kemakmuran Watansoppeng, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan ini diikuti pengurus maupun kader Partai NasDem, mulai dari tingkat ranting hingga pengurus Daerah, anggota fraksi Nasdem dengan agenda pokok, strategi dalam rangka memenangkan pasangan cabup/cawabup yang diusung Partai Nasdem Soppeng, H.A. Kaswadi Razak dan H.Lutfi Halide (AKAR – LHD) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Ade Irawan selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Soppeng, kepada Cendekia News katakan, Temu kader struktural ini adalah bagian penting yang harus dilakukan, dalam menyatukan pemahaman, bergerak bersama  seluruh kader untuk memenangkan kandidat yang telah disepakati pada Pilkada kali ini.

“Temu kader Struktural ini menjadi penting, dalam rangka  mencapai tujuan memenangan pasangan H.A.Kaswadi Razak Dan H.Lutfi Halide (AKAR – LHD) pada 9 Desember 2020,” ujar Ade.

“Sehubungan dengan itu, lanjutnya, struktur mesin partai hingga ditingkat ranting harus digerakkan kembali, agar semuanya tahu, apa yang akan dikerjakan dimasa kampanye hingga hari pencoblosan 9 Desember nanti,” katanya.

Lanjut dikatakan, setelah rekomendasi ditanda tangani DPP Partai NasDem, memutuskan untuk mengusung pasangan AKAR – LHD dalam Pilkada Soppeng, sehingga menjadi kewajiban pengurus dan seluruh kader di daerah untuk mengamankan dan menjalankan keputusan tersebut dengan baik. Pungkasnya

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng H.A. Zulkarnain Soetomo. SIp menegaskan bahwa kegiatan temu kader struktural ini fokus dalam rangka memenangkan calon Bupati dan calon  Wakil Bupati Soppeng AKAR-LHD, yang sudah kita sepakati. Oleh karena itu saya tegaskan kepada seluruh kader, singsingkan lengan baju, bergerak lebih cepat dengan tidak banyak komentar. Tegasnya (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *