Jelang POPNAS XVI, IPSI Sulawesi Selatan Gelar Rapat Pleno Seleksi Atlet

Olahraga687 views

Suasana rapat pleno seleksi Atlet POPNAS XVI di sekretariat IPSI Sulsel

CENDEKIA NEWS.Com. Makassar — Pengurus IPSI Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno di Sekretariat IPSI Sulawesi Selatan, Jalan Aroepala No.2 Makassar, 27 Maret 2021.

Rapat pleno tersebut bertujuan untuk menentukan atlit pelajar yang akan mengikuti seleksi tingkat akhir berdasarkan hasil seleksi tingkat daerah di GOR Sudiang 21 Maret lalu.

Ketua Harian IPSI Sulsel, Nukhrawi Nawir mengatakan bahwa rapat pleno ini merupakan rangkaian persiapan pengurus provinsi dalam menghadapi ajang POPNAS XVI-2021. 

“Setelah terlaksananya seleksi tingkat daerah minggu lalu, telah terjaring beberapa atlit dari berbagai kelas dan daerah dari Sulawesi Selatan. Malam ini telah kami tetapkan dan akan ditembuskan ke kabupaten. Agar atlit yang telah terjaring segera mempersiapkan diri menghadapi ajang POPNAS XVI-2021 pada Agustus nanti”. Ujarnya  

Usman Nusu selaku wakil Ketua Umum pengurus provinsi IPSI Sulsel mengatakan bahwa segenap pengurus akan terus mengawal para atlit terpilih agar mampu berprestasi di tingkat Nasional.

“Pengurus provinsi akan terus memantau perkembangan para atlit terpilih. Masih ada kesempatan bagi pengurus Kabupaten untuk meningkatkan kemampuan para atlit. Mari kita bersama-sama mengembalikan kejayaan pencak silat Sulawesi Selatan di tingkat Nasional” ujar Usman. 

Untuk diketahui POPNAS XVI-2021 sesuai jadwal akan dilaksanakan tanggal 23 Agustus sampai 5 September 2021 di Sumatera Selatan dan Bangka Blitung.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *