AIA Championship 1, IPSI Soppeng Sabet Juara Umum

Olahraga1,107 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng — Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Soppeng keluar sebagai Juara Umum 1 pada AIA CHAMPIONSHIP 1 yang berlangsung di Sengkang, Kabupaten Wajo sejak tanggal 13-17 Mei 2022 dengan meraih sebanyak 14 medali dengan rincian 5 medali emas, 4 medali perak dan 5 medali perunggu.

Menurut Usman Nusu, SE, MM selaku Ketua IPSI Soppeng yang juga Wakil Ketua Umum Pengurus provinsi (Pengprov) IPSI Sulawesi Selatan menuturkan kepada CENDEKIA News bahwa apa yang telah diraih atlit IPSI Soppeng adalah kerja keras dan sentuhan pelatih andalan IPSI Soppeng H. Muslimin, SP.d., MM yang lebih akrab dipanggil H. Boby, bersama pelatih lainnya.

Selanjutnya Ketua Umum IPSI Soppeng Usman Nusu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan penuh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Kadispora Soppeng Ibu Dra. Hj. Andi Nurlina Adam, MM , Pengurus IPSI Soppeng, Keluarga Besar IPSI Soppeng serta seluruh masyarakat Bumi Latemmamala.

“Dengan bibit unggul yang kita miliki saat ini, semoga IPSI Soppeng kedepan bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan dan mengharumkan Bumi Latemmamala di pentas perlombaan tingkat Nasional bahkan di kejuaraan tingkat dunia lainnya”. Pungkas Usman Nusu. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *