Duta Atlet Pencak Silat Soppeng Sabet 11 Tiket Menuju Porprov 2022

Olahraga443 views

Ketum IPSI Pengprof Sulsel Prof. DR.H. Hasnawi Haris, M Hum bersama Ketua IPSI Soppeng Usman Nusu SE, MM yang juga Waketum IPSI Pengprof Sulsel

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng. — Duta atlet dari cabang Olah raga Pencak silat yang mewakili Kabupaten Soppeng pada even Pra Pekan Olahraga provinsi (Praporprov) Pencak silat XVII 2021 yang berlangsung sejak tanggal 6  – 10 Nopember 2021 di GOR UNHAS Makassar, berhasil lolos 11 orang atlet maju  pada Pekan Olahraga provinsi (Porprov) Bulukumba – Sinjai 2022.

Pengurus Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengda IPSI) Soppeng yang dinahkodai Ketua umum Usman Nusu, S.E, M.M. dan kepala pelatih H.Bobi Muslimin, S.Pd, M.M. mengirimkan 28 orang atlet terdiri dari 16 orang atlet putra  dan 12 orang atlet putri, dengan mengikuti  kategori Tanding (fighter) Seni ( tunggal, ganda dan regu) sukses  menjadi peraih tiket terbanyak ketiga setelah Luwu dan Bantaeng untuk Cabang olahraga Pencak silat pada Pekan Olahraga provinsi 2022 di Bulukumba – Sinjai nanti.

Ketua umum IPSI Kabupaten Soppeng Usman Nusu, SE, MM kepada CENDEKIA News.com mengatakan bahwa prestasi yang diraih para atlet merupakan hasil kerja keras para pengurus, pelatih dan atlet selama ini.

Usman Nusu, SE, MM berharap kepada pelatih dan atlet untuk terus berlatih, tanamkan sportifitas, jujur dan rasa percaya diri agar pada even laga di PORPROV Bulukumba – Sinjai nanti Tim Pencak silat Kabupaten Soppeng dapat meraih medali emas sebanyak banyaknya untuk Bumi Latemmamala. Tuturnya

Selanjutnya dirinya berharap adanya dukungan penuh baik moril dan materil dari Pemerintah Kabupaten Soppeng khususnya pada cabor Pencak silat, sejak 2020 merupakan satu-satunya cabor yang selalu menyumbangkan medali emas diajang Porda/Porprov.

Atas nama Pengurus IPSI Kabupaten Soppeng  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dan seluruh pelatih serta atlet yang luar biasa. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *