Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Cup I Berhadiah 22 Juta, Di Tutup Bupati Soppeng

Olahraga667 views

CENDEKIA NEWS.Com. SOPPENG.—Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Cup I 2022 telah berakhir, ditandai dengan penutupan secara resmi oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, di Gedung Koni,Jalan Samudera, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kamis malam, (17/2/2022).

A. Kaswadi Razak memuji kinerja panitia dalam mempersiapkan kejuaraan ini dengan matang dan dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan disiplin yang pada akhirnya meraih kesuksesan.

“seperti yang kita saksikan sekarang bahwa kegiatan ini mulai dari persiapan sampai akhir ini semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tidak kalah pentingnya, bahwa peserta turnamen ini sangat luar biasa, para atlet berjibaku untuk meraih juara, walaupun tadi saya saksikan bagaimana para atlet ngos-ngosan.Lanjut Kaswadi.

“Cabang olahraga Bulutangkis merupakan olahraga bergengsi yang banyak diminati dari berbagai kalangan umur dan profesi.
Prestasi yang membanggakan hal ini menjadi acuan kita semuanya dan hal ini menjadi perhatian kita semua kedepannya,” Ungkapnya.

Kepada para atlet Kaswadi menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih pada event ini dan Insya Allah yang belum berhasil masih ada kesempatan berikutnya.

“Harapan saya bahwa Event yang pertama  dilaksanakan oleh PB Bhayangkara ini, tentunya bukan yang terakhir, tentu akan ada event berikutnya, minimal kejuaraan berikutnya sama dengan Bhayangkara Cup I ini,” harap A. Kaswadi.

Lanjut Bupati Soppeng atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini, sehingga dapat  terselenggara dengan baik.

Kegiatan ini juga hadiri  Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M. Adam S.Sos M.M, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H beserta unsur Forkopimda atau yang mewakili. para PJU Polres Soppeng, Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan S.Tr.K M.H selaku Ketua Panitia, Camat Lalabata, serta para tamu undangan dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Berikut nama-nama pemenang Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I kelas A-B yaitu:
1. Fachrun ( PB Britama ) bersama Tajuddin ( PB Bhayangkara ).
2. Askar Munir ( PB Puncak ) bersama Irwansyah ( PB Garuda Takalala ).
3. Andi Ardawan ( PB Bhayangkara ) bersama Ramli ( PB Puncak ).
4. Muh. Erlangga ( PB Anugerah ) bersama Echa ( PB Lucky Laki ).

Sementara untuk dikelas C yaitu
1. Selviarjo ( PB Malaka Raya ) bersama Andi Ikram ( PB Bahagia ).
2. Emmang ( PB Fajar ) bersama Bahru ( PB Donris ).
3. Adi ( PB Tangkas Cangadi ) bersama Agu ( PB Lucky Laki ) .
4. Suardi Aso ( PB Lucky Laki ) bersama Muhsin ( PB Osf Takalala ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *